Selamat Datang.... Semoga Bermanfaat ..

Rabu, 12 Februari 2014

Variasi Hijab Pasmina


Pasmina merupakan bentuk lain dari jilbab atau kerudung, kini telah menjadi salah satu fashion dengan jumlah peminat yang tinggi. Terlebih lagi dikarenakan keanekaragaman jenis serta warna-warninya, tentu saja mampu membuat si pemakai terlihat lebih cantik.
nahh ini salah satu contoh variasi hijab pasmina .....

Langkah 1 : 
Siapkan hijab pashmina sifon Anda. kemudian tarik kedua ujungnya kanan-kiri dengan ukuran yang sama panjang. Selanjutnya angkat kedua ujung pashmina. seperti nampak pada gambar.



 Langkah 2 : 
Tarik kedua ujung hijab pashmina dengan menyilang kiri ke kanan, dan sebaliknya ujung pashmina kanan ke kiri. Silangkan kedua ujung tersebut dan angkat ujungnya. sehingga seperi pada gambar.

Langkah 3 :
Kemudian tarik dan bawa kedua ujung hijab pashmina tadi ke bagian belakang leher. setelah itu disimpulkan  dan diletakkan di bagian belakang leher. atau bisa juga dengan menyematkan dengan jarum pentul. Lihat gambar tampak depan.


Langkah 4 :
Ambil dan Pegang sisi depan hijab pashmina Anda. kemudian tarik sedikit bagian ujung depannya. Tarik ujung tersebut dan arahkan ke bagian belakang leher anda.



Langkah 5 :
Stelah itu anda bisa menambahkan accesoris berupa headband/ikat kepala atau accesoris lainnya seperti bros yang bisa disematkan di hijab anda. 


 Result :



Ciiiyyeee cantik kan teman ,,,,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar