Selamat Datang.... Semoga Bermanfaat ..

Rabu, 26 Maret 2014

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modis Dan Simple


Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modis Dan Simple - Berkemangnya komunitas-komunitas hijabers, maka semakin banyak juga wanita indonesia khususnya membuat berbagai macam bentuk pemakaian hijab agar terlihat cantik dan menawan, yang pada mulanya hijab di gunakan dengan model standar, tapi kini dengan beberapa sentuhan para designer juga para komunitas hijabers yang ada, jilbab atau hijab terlihat semakin cantik dan menawan saat di gunakan.

dengan seiring perkembangan zaman, penggunaan jilbab telah hampir menguasasi seluruh nusantara, bayangkan di mana-mana sekarang banyak kita temui para hijabers, tentu ini hal yang sangat membanggakan bagi indonesia, semoga semakin terus berkembang.

oleh karena itu, banyak pula para komunitas hijabers membuat tutorial-tutorial, atau cara memakai hijab modern, cara memakai jilbab yang modis, dan kali ini media gaul online akan menyajikan bagaimana Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modis Dan Simple, pengen tau seperti apa, simak ulasan berikut ini.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modis Dan Simple dapat di lakukan dengan beberapa langkah seperti berikut:
1. Gunakan ciput ninja dan tumpuk dengan ciput biasa. Lalu siapkan kerudung Paris segiempat yang dilipat sepertiganya.
2. Pasang kerudung Paris segiempat dengan panjang sisi kanan dan kiri sama. Ambil bagian belakang kerudung dan letakkan di depan dada
3. Tarik kerudung ke belakang leher, lalu sematkan dengan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada. 
4. Ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada
5. Letakkan bagian kerudung di puncak kepala, lalu sematkan jarum pentul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar